Kampanyekan Jokowi, Sekjen PDIP: Yang Di Sana Debat Saja Menari

Kampanyekan Jokowi, Sekjen PDIP: Yang Di Sana Debat Saja Menari
Presiden Joko Widodo. Foto: Fathra/JPNN

jpnn.com, CIANJUR - Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto memerintahkan kadernya di Cianjur, Jawa Barat, untuk mengampanyekan hasil kinerja Presiden Joko Widodo.

Hasto mengatakan, Jokowi selalu sibuk bekerja demi rakyat. Menurut dia, Jokowi tidak seperti calon pemimpin lainnya.

“Tolong disampaikan kepada rakyat, akan dibangun jalur kereta api di Jawa Barat dan direaktivasi kembali Cianjur-Bandung," kata Hasto dalam Safari Politik Kebangsaan PDI Perjuangan bersama DPC PDI Perjuangan Cianjur, Kamis (7/2).

Jalur kereta akan diteruskan hingga ke Bandara Kertajati, Majalengka, yang baru dibangun. Dengan demikian, akses dan mobilitas akan semakin terbuka.

"Kalau ada bandara, sayur-mayur di sini bisa diekspor. Inilah kepedulian Pak Jokowi. Yang di sana debat saja menari, Pak Jokowi tiada hari tanpa kerja," kata Hasto.

Tidak hanya itu, Kementerian Perhubungan dan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat segera merealisasikan kelanjutan pembangunan jalur Puncak II.

Hal itu akan makin membantu eksistensi pariwisata di daerah Cipanas dan Cianjut.

"Listrik juga menjadi perhatian beliau. Sebab, listrik juga cermin pencapaian peradaban kita," kata Hasto. (tan/jpnn)


Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto memerintahkan kadernya di Cianjur, Jawa Barat, untuk mengampanyekan hasil kinerja Presiden Joko Widodo.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News