Kampung Narkoba Digerebek, 4 Pria dan 1 Wanita Dijebloskan ke Sel

Kampung Narkoba Digerebek, 4 Pria dan 1 Wanita Dijebloskan ke Sel
Tim Satresnarkoba Polresta Deli Serdang saat melakukan tes urine para pelaku. Foto: Antara/HO

jpnn.com, DELI SERDANG - Polresta Deli Serdang menangkap empat pria dan seorang wanita dalam penggerebekan kampung narkoba di Desa Sekip, Kecamatan Lubukpakam, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Sabtu (5/2).

Keempat pria yang diamankan adalah berinisial MAP, 22, SS 40, ES, 36, dan M, 36. Sedangkan perempuan berinisial ASD, 50.

Kasat Resnarkoba Polresta Deli Serdang Kompol Ginanjar Fitriadi mengungkapkan penangkapan para pelaku berdasarkan informasi dari masyarakat.

“Desa Sekip, Kecamatan Lubukpakam, kerap dijadikan tempat untuk penyalahgunaan narkoba,” ujar Kompol Ginanjar Fitriadi, Minggu (6/2).

Mantan Kapolsek Patumbak, Polrestabes Medan, ini mengungkap dari MAP, SS dan ASD diamankan barang bukti dua paket narkotika jenis ganja seberat 3,27 gram.

“Sedangkan kedua pelaku lainnya tidak ada, hanya saja hasil pemeriksaan tes urine positif amphetamin," ungkapnya.

Saat ini, kata Ginanjar para pelaku bersama barang bukti sudah diboyong ke Satresnarkoba guna proses hukum lebih lanjut.

Baca Juga: TS Ajak Siswi SMP Masuk Kamar Indekos, Lalu Digilir Bersama Teman, Begini Kronologinya

Polresta Deli Serdang menangkap empat pria dan seorang wanita dalam penggerebekan kampung narkoba di Desa Sekip, Kecamatan Lubukpakam, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Sabtu (5/2).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News