Kampung Narkoba Digerebek Polisi dan BNN, Ini yang Terjadi

Kampung Narkoba Digerebek Polisi dan BNN, Ini yang Terjadi
Petugas Polres Tanjungbalai menggerebek kampung narkoba di penginapan Alteri Permai Jalan Alteri Kelurahan Sirantau, Kota Tanjungbalai. (ANTARA/HO)

jpnn.com, TANJUNGBALAI - Tim Satuan Reserse Narkoba Polres Tanjungbalai menggerebek sebuah kampung narkoba di Kota Tanjungbalai, Sumatera Utara (Sumut) pada Rabu (6/4).

Kasat Narkoba Polres Tanjungbalai AKP S.Tambunan mengatakan kampung narkoba itu berada di penginapan Alteri Permai, Jalan Alteri Kelurahan Sirantau.

"Penggerebekan kampung narkoba tersebut dalam rangka menekan peredaran narkotika di wilayah hukum Polres Tanjungbalai," ucap AKP Tambunan.

Namun, dalam operasi itu polisi hanya menangkap seorang pria berinisial AS (25), warga Jalan Sei Kogem, Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Sei Tualang Raso.

AS ditangkap lantaran hasil tes urine menunjukkan yang bersangkutan positif mengonsumsi narkoba.

Tambunan mengatakan AS juga telah diinterogasi dan diserahkan kepada petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tanjungbalai guna dilakukan asesmen medis.

Dalam operasi itu, Polres Tanjungbalai mengerahkan delapan personel Satres Narkoba, delapan petugas BNN Kota Tanjungbalai, pihak kelurahan, kepala lingkungan, dan anggota Polsek Datuk Bandar. (ant/fat/jpnn)

Kampung narkoba di Kelurahan Sirantau digerebek tim gabungan Polres Tanjungbalai dan BNN setempat pada Rabu (6/4). ini hasilnya.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News