Kandidat Balon Golkar Bertambah

Kandidat Balon Golkar Bertambah
Kandidat Balon Golkar Bertambah
MATARAM - Meskipun jadwal pilkada mundur, peta perpolitikan di Kota Mataram makin memanas. Satu lagi tokoh Kota Mataram yang menyatakan siap untuk dicalonkan dari Partai Golkar untuk maju sebagai bakal calon Wali Kota Mataram. "Jika didukung Partai Golkar, saya siap," kata Misbach Mulyadi pada wartawan, kemarin.

Misbach juga menyatakan siap dipasangkan dengan siapapun termasuk H Mohan Roliskana yang saat ini juga disebut-sebut juga akan maju menjadi wakil wali kota. "Siapapun calon wakil wali kota yang disetujui Golkar saya siap berpasangan," kata juga Ketua Komisi III DPRD NTB ini.

Calon yang akan diusung Partai Golkar saat masih belum jelas. Sebab Golkar belum melakukan konvensi atau rapim sebagai mekanisme penentuan calon. Ahyar Abduh yang selama ini disebut sebagai calon dari Golkar malah sudah diusung koalisi 22 parpol dan dipaketkan dengan H Abdul Karim. "Golkar memang belum menentukan calon," sebutnya.

Diketahui, perolehan suara Misbach dalam Pileg 2009 cukup signifikan. Bahkan caleg nomor urut satu Dapil Mataram ini merupakan peraih suara tertinggi di Partai Golkar dan urutan kedua di Kota Mataram secara keseluruhan.

MATARAM - Meskipun jadwal pilkada mundur, peta perpolitikan di Kota Mataram makin memanas. Satu lagi tokoh Kota Mataram yang menyatakan siap untuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News