Minggu, 26 Mei 2019 – 20:45 WIB

Terima Teropong Parlemen Award 2019

Kang Cucun: Ini Spirit untuk Bekerja Lebih Maksimal

Jumat, 08 Maret 2019 – 21:37 WIB
Kang Cucun: Ini Spirit untuk Bekerja Lebih Maksimal - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Fraksi PKB dinobatkan sebagai fraksi teraktif dalam proses legislasi dan fraksi peduli sosial di ajang anugerah Teropong Parlemen Award (TPA) 2019.

Ketua Fraksi PKB H Cucun Ahmad Syamsulrijal berharap, penghargaan itu semakin membangun spirit perjuangan para kader di parlemen.

“Tugas menjadi dewan bukanlah perkara mudah, ada mandat rakyat yang kami emban. Selain menjadi amanah tentu melahirkan kebijakan pro rakyat adalah prioritas. Prestasi ini menjadi spirit bekerja lebih maksimal,” ungkap H Cucun Ahmad Syamsulrijal ditemui di gedung DPR, jum’at (8/3).

Baca juga: PKB Fokus Mengawal RUU Pesantren dan Pendidikan Keagamaan

Menurut pria yang karib disapa Kang Cucun, kinerja legislator memang perlu mendapat sorotan, khususnya dari kalangan pekerja media yang bisa melihat secara obyektif kinerja parlemen.”Saya kira ini penting menerus dilakukan, rakyat dengan adanya award seperti ini juga bisa melihat kinerja fraksi mana yang betul-betul bekerja untuk rakyat,” kata tokoh asal Kabupaten Bandung itu.

Selain menyabet dua penghargaan, dua Kader terbaik di Fraksi PKB juga mendapatkan Penghargaan. Mereka adalah Ketua Fraksi PKB DPR RI H Cucun Ahmad Syamsurijal dan Wakil Ketua Komisi IV Daniel Johan sebagai Anggota Parlemen yang Aspiratif.

Baca juga: Ketua FPKB Bersyukur RUU Madrasah Disahkan Baleg DPR

“Alhamdulillah kerja ikhlas kami di Parlemen setidaknya dilihat, penghargaan ini adalah pembuktian atas kinerja dan tentunya doa konstituen PKB,” ujar Kang Cucun.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar