JPNN.com

Kang Dirman Yakini Warga Jateng Pengin Sekali Jokowi Diganti

Selasa, 01 Januari 2019 – 19:49 WIB Kang Dirman Yakini Warga Jateng Pengin Sekali Jokowi Diganti - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Direktur Materi Debat dan Kampanye Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto - Sandiaga S Uno (BPN Prabowo - Sandi) Sudirman Said menyatakan, keinginan masyarakat Jawa Tengah (Jateng) terhadap kepemimpinan nasional yang baru sangat besar.

Mantan menteri energi dan sumber daya mineral (ESDM) itu mengaku menangkap besarnya gairah masyarakat akan perubahan sejak mengikuti Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jateng 2018.

"Sejak Pilgub Jateng selesai sampai sekarang, saya terus keliling Jawa Tengah. Saya melihat gairah masyarakat menyongsong perubahan tidak pernah surut," ujar Sudirman di Jakarta, Selasa (1/1).

Bahkan, kata Sudirman, masyarakat Jateng yang menginginkan perubahan kepemimpinan nasional lebih besar ketimbang saat pemilihan gubernur pada Juni 2018. "Rakyat jauh lebih rapi mengorganisasi dirinya demi pemenangan Prabowo-Sandi," ucapnya.

Tokoh asal Brebes yang akrab disapa dengan panggilan Kang Dirman itu lantas mencontohkan munculnya berbagai posko di Jateng untuk pemenangan Prabowo - Sandi. Padahal, selama ini Jateng dikenal sebagai basis suara PDIP dan pendukung Joko Widodo (Jokowi).

"Peresmian posko perjuangan di berbagai titik di seluruh Jateng membuat rakyat makin semangat,  termasuk di Solo (kota asal Presiden Jokowi, red)," ucapnya. 

Menurut Sudirman, antusiasme masyarakat yang menginginkan perubahan terhadap kepemimpinan nasional juga sangat besar di Solo Raya. "Insyaallah masyarakat Solo Raya juga sangat antusias menyongsong perubahan kepemimpinan nasional," pungkas Sudirman.(gir/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...