Kans Arema FC Lolos dari Grup A Piala Menpora 2021 Cukup Besar

Kans Arema FC Lolos dari Grup A Piala Menpora 2021 Cukup Besar
Suporter Arema FC, Aremania. Foto: Darmono/Radar Malang

jpnn.com, MALANG - Pemain Arema FC Dendi Santoso optimistis timnya bisa menuntaskan persaingan di Grup A Piala Menpora 2021 dan lolos ke babak berikutnya.

Dia menilai, tiga calon lawan yang ada di Grup Solo, secara sejarah pertemuan sudah pernah ditaklukkan semua oleh tim Singo Edan.

Arema akan menghadapi laga pembukaan kontra PS Tira Persikabo, kemudian Barito Putera, dan terakhir PSIS Semarang. Karena alasan itu, Dendi melihat kans lolos cukup besar.

"Peluang kami untuk lolos sangat besar, kami sering ketemu lawan-lawan di Grup A ini dan kami sering dapat poin penuh," ucap Dendi.

Di sisi lain, secara persiapan Arema juga terhitung cukup cepat melakukan latihan bersama dibandingkan tim seperti Barito Putera dan PSIS Semarang. Karena itu, peluang untuk meraih poin penuh terbuka lebar.

"Kami kini tinggal mematangkan skema permainan dan memaksimalkan adaptasi saja," tuturnya.

Dengan waktu tersisa lima hari sampai hari H pertandingan pembukaan, Arema FC, memang memiliki masa yang cukup untuk memantapkan tim. Ditambah lagi, bek andalan mereka seperti Bagas Adi juga sudah mulai bergabung latihan. (dkk/jpnn)

Pemain Arema FC Dendi Santoso optimistis timnya bisa menuntaskan persaingan di Grup A Piala Menpora 2021 dan lolos ke babak berikutnya.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News