Kantongi Ineks, Pejabat NTB Dituntut 10 Bulan

Kantongi Ineks, Pejabat NTB Dituntut 10 Bulan
Kantongi Ineks, Pejabat NTB Dituntut 10 Bulan
JAKARTA – Masih ingat dengan oknum pejabat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lombok Barat (Lobar) Mulyadin yang diringkus Polda Metro Jaya Jakarta lantaran tertangkap tangan sedang asyik pesta ekstasi di salah satu diskotik di Jakarta, pada Sabtu malam (malam Minggu, 18/10/08) lalu.

Beritanya pun pernah dilansir berkali-kali di media ini beberapa waktu lalu. Dia kini sudah berstatus sebagai terdakwa. Bahkan, Sekretaris Dispenda, Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Lombok Barat itu telah menjalani persidangan sebanyak dua kali di Pengadilan Negeri Jakarta Barat (PN Jakbar).

Jaksa Penuntut Umum (JPU) Supriati saat ditemui JPNN di kantor Kejati DKI Jakarta, Jumat (30/01) menjelaskan, perkara terdakwa Mulyadin saat ini sudah masuk pada tahap penuntutan. Karena, yang bersangkutan sudah mengikuti persidangan sebanyak dua kali. Pada sidang pertama yang digelar 19 Desember 2008 lalu di PN Jakarta Barat, agendanya adalah pembacaan dakwaan, pemeriksaan saksi-saksi dari pihak kepolisian yang menangkap terdakwa, pemeriksaan barang bukti (BB) serta pemeriksaan terdakwa.

''Terdakwa kami dakwa telah membawa tiga per empat (3/4) butir ekstasi golongan empat,'' kata Supriati sembari menyebutkan nama ketua majelis hakim yang menyidangkan perkara ini adalah Jannes Aritonang.

JAKARTA – Masih ingat dengan oknum pejabat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lombok Barat (Lobar) Mulyadin yang diringkus Polda Metro Jaya Jakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News