Kantor Dinas Pendidikan Tasikmalaya Dirampok, Polisi: Pelaku Masih Dikejar

Kantor Dinas Pendidikan Tasikmalaya Dirampok, Polisi: Pelaku Masih Dikejar
Polisi memasang garis polisi untuk kepentingan penyelidikan kasus perampokan di kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat. (ANTARA/HO-Pokja Polres Tasikmalaya)

jpnn.com, TASIKMALAYA - Kepolisian Resor Tasikmalaya, Jawa Barat, masih memburu perampok yang menyatroni Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat.

“Pelaku saat ini masih dikejar,” kata Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya AKBP Dian Purnomo saat dihubungi wartawan di Tasikmalaya, Selasa (21/6). 

Perwira menengah Polri itu mengatakan jajarannya sudah olah tempat kejadian perkara (TKP) setelah adanya laporan perampokan di Kantor Disdik Kabupaten Tasikmalaya, Senin (20/6) dini hari.

"Uang Rp 27 juta, satu laptop, dan tiga HP (handphone), dibawa kabur perampok pada Senin (20/6) dini hari,” ungkapnya. 

Polisi, lanjut dia, saat ini masih terus melakukan penyelidikan kasus perampokan itu, dengan mengumpulkan bukti-bukti di lapangan dan keterangan saksi.

“Nanti, masih lidik,” kata AKBP Dian Purnomo. 

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tasikmalaya Iin Aminudin mengatakan perampok mengambil uang dari brankas yang rencananya untuk keperluan membayar pajak. 

Terkait pelayanan di Kantor Disdik Kabupaten Tasikmalaya, kata dia, tetap berjalan di ruangan SKB Disdik sehingga agenda kegiatan dinas tetap bisa dilaksanakan.

Polisi masih mengejar pelaku perampokan kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Tasikmalaya. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News