Kantor Go-Jek Ditembak Saat Gelar Pelatihan

Kantor Go-Jek Ditembak Saat Gelar Pelatihan
Kantor Go-Jek Ditembak Saat Gelar Pelatihan

jpnn.com - JAKARTA - Penembakan di kantor ojek berbasis aplikasi online, Go-Jek, di Jalan Kemang Selatan 8, nomor 56 Kelurahan Bangka, Kecamatan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Minggu (1/11) sekitar pukul 10.30 masih diselidiki. 

Menurut Kepala Kepolisian Sektor Mampang Komisaris Priyo Utomo, saat itu di kantor Go-Jek tengah menggelar sebuah pelatihan Go-Jek.

Tiba-tiba ada sebuah sepeda motor yang dinaiki dua orang. Mereka kemudian berhenti di depan kantor Go-Jek. "Saat sekurity hendak bertanya apa maksud dan tujuannya, pelaku tiba-tiba langsung melepaskan tembakan," kata Priyo, Minggu (1/11).

Usai menembak kaca bagian depan kantor tersebut, pelaku langsung kabur. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. "Hanya kaca dan pintu yang rusak dan pecah," ujar dia.

Informasi yang dihimpun, pelaku menggunakan sebuah sepeda motor matic. Pengendara menggunakan jaket orange dan helm putih. Sedangkan yang di belakang menggunakan jaket. Kedua pelaku sempat berhenti mengamati keadaan sekitar. Lantas, tak lama kemudian salah satu dari mereka melepaskan tembakan. (boy/jpnn)


JAKARTA - Penembakan di kantor ojek berbasis aplikasi online, Go-Jek, di Jalan Kemang Selatan 8, nomor 56 Kelurahan Bangka, Kecamatan Mampang Prapatan,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News