Cekcok dengan Perempuan, Polisi "Ledakkan" Kepala Sendiri

Cekcok dengan Perempuan, Polisi "Ledakkan" Kepala Sendiri
Ilustrasi.

jpnn.com - TANGERANG Polres Metro Tangerang mendadak geger di Sabtu (31/10). Salah seorang anggotanya, Iptu Budi Riyono, 38 tewas dengan cara mengenaskan. Dia menembak kepala kanannya sendiri dengan menggunakan senjata api jenis revolver. Insiden tersebut terjadi sesaat setelah korban cekcok dengan teman perempuannya, Herlin Herliana, 34.

Peteka itu terjadi pukul 06.50 di kamar kontrakan Helin di cluster Griya Kenanga, Blok D No 6, RT6/RW2, Kelurahan Gondrong, Cipondoh, Kota Tangerang. 

Menurut Ketua RT 6 Griya Kenanga Afandy Rudianto, tragedi pagi tersebut diketahui oleh dua orang.

Mereka adalah Eli, 40, warga yang tinggal di dekat rumah Helin dan Yanto, 30, seorang pekerja bangunan. “Yanto dan Helin langsung membawa korban ke RSUD Tangerang,” kata Afandy. 

Sementara itu, Eli cukup terbuka saat menjelaskan kronologi kejadian. Menurut Eli, peristiwa tersebut bermula dari cekcok antara korban dengan Helin pukul 06.50. 

Kata Eli, cekcok itu biasa terjadi jika Budi bermalam di rumah Helin. Dia pun selama ini ogah mencampuri urusan orang lain. “Saya biasa aja, nggak terlalu memperhatikan. Apalagi saat itu saya sedang mencuci pakaian,” ujarnya. 

Nah, saat kejadian, Eli dia kali mendengar suara mirip bohlam meledak. Dia tak menggubris. Tetap beraktivitas. 

Tak lama kemudian Helin tiba-tiba keluar rumah dengan panik. “Dia teriak-teriak minta tolong,” kata dia.

TANGERANG Polres Metro Tangerang mendadak geger di Sabtu (31/10). Salah seorang anggotanya, Iptu Budi Riyono, 38 tewas dengan cara mengenaskan. Dia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News