Kegiatan Rakyat PKS Jakarta Selatan Akan Dipadati Warga

Kegiatan Rakyat PKS Jakarta Selatan Akan Dipadati Warga
ILUSTRASI. Petinggi PKS mengikuti jalan sehat beberapa waktu lalu. FOTO: DOK.PKS

jpnn.com - JAKARTA - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPD Jakarta Selatan akan menggelar “Kegiatan Rakyat” di Aula Komplek DPR Kalibata, Pancoran Jakarta Selatan, Minggu (1/10) pagi ini.

Sejumlah acara dipersiapkan mulai dari senam sehat, pojok anak, panahan, pasar rakyat, hingga hiburan, yang seluruhnya diperuntukkan bagi masyarakat.

“Kegiatan Rakyat" merupakan bagian dari rangkaian Musyawarah Daerah (Musda) ke-4 PKS Jakarta Selatan, yang sengaja disediakan untuk bersilaturahim dengan warga masyarakat.

“Kita ingin bersilaturahim dengan masyarakat Jakarta Selatan agar tercipta dialog dan interaksi antara pengurus partai dengan masyarakat,” kata Khoirudin, Ketua DPD PKS Jakarta Selatan dalam siaran persnya.

Khoirudin juga mengatakan akan ada puluhan stand bazaar beragam kuliner, pakaian dan lainnya yang dijajakan di sekitar aula komplek DPR Kalibata. Kegiatan Rakyat ini, lanjut beliau, merupakan satu rangkaian dengan Musda ke-4 PKS DPD Jakarta Selatan yang mengangkat tema "Berkhidmat Untuk Rakyat Jakarta Selatan".

“Kami ingin memberikan pelayanan yang tulus supaya keberadaan PKS Jakarta Selatan dapat dirasakan oleh warga masyarakat,” kata pria Betawi yang telah menjabat dua periode kepengurusan ini.

Selain bazaar kuliner dan pakaian, “Kegiatan Rakyat” PKS Jakarta Selatan ini juga akan diramaikan dengan senam sehat, panahan, lomba anak, lomba tahfidz, cukur gratis, lenong mini, dan juga doorprize. Kegiatan Rakyat ini digelar mulai pukul 06.00 WIB hingga 16.00 WIB.

Dengan kegiatan ini, dia berharap masyarakat juga akan merasakan gaung kegiatan Musda PKS Jakarta Selatan yang berlangsung 1 November 2015 ini.(fri/jpnn) 

JAKARTA - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPD Jakarta Selatan akan menggelar “Kegiatan Rakyat” di Aula Komplek DPR Kalibata, Pancoran


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News