Pak Polisi Tembak Kepala Sendiri, Bu Guru Pingsan

Pak Polisi Tembak Kepala Sendiri, Bu Guru Pingsan
Ilustrasi.

jpnn.com - AWAN duka menyelimuti rumah keluarga Iptu Budi Riyono, 38. Budi adalah polisi yang menembak kepalanya sendiri di rumah teman perempuannya Helin di cluster Griya Kenanga, Blok D No 6, RT6/RW2, Kelurahan Gondrong, Cipondoh, Kota Tangerang, Sabtu (31/10) pagi. Tak pelak kabar itu pun membuat semua keluarganya berduka.

Tangisan terdengar dari dalam rumah di Jalan H. Bentol, RT 2, RW 7, Larangan Selatan, Kota Tangerang, itu. Sejak siang hingga sore kemarin (31/10), puluhan pelayat berdatangan. Ya itu adalah rumah Budi dan keluarganya tinggal.

Warga sekitar hingga kerja korban di Polres Metro Tangerang maupun Polsek Cipondoh datang untuk berbelasungkawa. Di pekarangan depan, terlihat berjajar beberapa karangan bunga.

Sebuah ambulans masuk teras rumah sekitar pukul 18.35. Di dalam mobil jenazah itu, terbujur jasad Budi. 

Istri korban, Tika, 38, terlihat tegar. Namun, saat jenazah korban dikeluarkan dari ambulans, Tika langsung histeris. 

Begitu pula anak pertamanya, Amanda, 15. Beberapa polisi menggotong keranda jenazah Budi untuk disemayamkan di ruang tamu. 

Paman korban, Ario Sigit, 45, menangis dan jatuh pingsan. Warga yang menyaksikan pun langsung menggotong Ario ke rumah tetangga. Tangis histeris dari Tika, Amanda, dan anggota keluarga lainnya pecah kembali saat petugas membuka keranda jenazah korban. 

''Sabar ya,'' kata Kapolsek Cipondoh Kompol Paryanto.

AWAN duka menyelimuti rumah keluarga Iptu Budi Riyono, 38. Budi adalah polisi yang menembak kepalanya sendiri di rumah teman perempuannya Helin di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News