Senin, 19 Agustus 2019 – 21:43 WIB

Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Perak Buka Layanan Paspor Simpatik di Lenmarc Mall

Senin, 22 Juli 2019 – 21:37 WIB
Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Perak Buka Layanan Paspor Simpatik di Lenmarc Mall - JPNN.COM

jpnn.com, SURABAYA - Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Perak membuka Pelayanan Paspor Simpatik di Lenmarc Mall, Surabaya, Jawa Timur, setiap Sabtu.

Inisiatif itu mulai dilakukan pada Sabtu (20/7). Fasilitas ini diberikan selama empat kali dalam rangka memperingati HUT ke-74 Indonesia pada 20 dan 27 Juli, serta 3 dan 10 Agustus 2019 pada pukul 10:00-16:00 WIB.

Layanan Paspor Lenmarc Mall melayani permohonan paspor baru dan penggantian dengan kuota 50 pemohon dalam satu hari selama kegiatan paspor simpatik.

BACA JUGA: Imigrasi Tanjung Perak Bebas Calo dan Pungli, Membuat Paspor Lebih Mudah

Karena antuasiasme warga yang tinggi, kuota 50 pemohon yang tersedia dapat terisi. Hal ini diketahui sejak pendaftaran online dibuka pada Kamis, dua hari sebelum layanan diproses secara offline di Lenmarc Mall.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Perak Romi Yudianto mengatakan, pembukaan layanan paspor itu memudahkan masyarakat karena Lenmarc Mall memiliki lokasi strategis di jantung kota Surabaya.

"Sekaligus menjadi fasilitas penunjang untuk pengunjung yang datang sambil berbelanja bersama keluarga. Karena beroperasi di hari Sabtu, pemohon tentu tidak perlu bolos kerja," ujar Romi, Senin (22/7).

Pihaknya juga berterima kasih kepada pihak mal yang telah berkontribusi dalam pengadaan fasilitas Kantor Imigrasi sejak awal buka.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar