Kantor Pemuda Pancasila Diserang Ormas

Kantor Pemuda Pancasila Diserang Ormas
Kantor Pemuda Pancasila Diserang Ormas

jpnn.com - JAKARTA - Kantor perwakilan organisasi massa Pemuda Pancasila (PP) di Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan diserang orang tak dikenal, sore tadi, Minggu (10/8).

Sekretaris PP Mampang Muljoko mengatakan, aksi penyerangan terjadi sekitar pukul 15.30 WIB. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam penyerangan itu, lantaran para anggota ormas sedang menggelar pertemuan halalbihalal di kantor Majelis Pimpinan Nasional PP yang berlainan lokasi.

"Kejadian awal tidak tahu. Tadi kita acara halal bihalal. Waktu pulang ada kabar diserang oleh ormas tiga huruf," ujarnya.

Diduga aksi penyerangan dilakukan oleh anggota dari ormas lain. Akibat aksi itu, kantor bangunan yang terdiri dua lantai mengalami pecah kaca pada pintu masuk dan jendela.

Barang-barang yang ada di dalamnya seperti televisi juga tak luput terkena lemparan batu. Joko menambahkan, posko PP 12 yang terletak di kawasan Jalan Warung Buncit juga menjadi korban penyerangan pada waktu hampir bersamaan.

"Kita belum tahu latar belakangnya, tapi kita dengar Posko PP 12 juga diserang. Langkah ke depan tunggu instruksi pimpinan. Kita serahkan ke pihak berwajib," jelasnya.

Informasi yang dihimpun wartawan menyebutkan bahwa pelaku penyerangan mengendarai sekitar 25 sepeda motor. Pelaku sempat melakukan konvoi di seputaran Mampang Prapatan sambil membawa bendera ormas tertentu. Akses masuk kantor PP kini diberi garis polisi dan dijaga beberapa aparat kepolisian. (rmo/jpnn)


JAKARTA - Kantor perwakilan organisasi massa Pemuda Pancasila (PP) di Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan diserang orang tak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News