Kapal Bupati Tabrak Karang

Kapal Bupati Tabrak Karang
Kapal Bupati Tabrak Karang
BINTAN- Kapal speed boat yang disewa rombongan safari ramadan Bupati dan Wakil Bupati Bintan, Ansar Ahmad-Khazalik ke Pulau Numbing, menabrak batu karang disekitar perairan Mumbuai, Kecamatan Bintan Pesisir, Selasa (31/8) malam pukul 21.00 WIB. Akibatnya kapal itu kandas selama 30 menit tanpa bisa bergerak.

Situasi ini sempat membuat semua penumpang yang ada panik. Bukan hanya Bupati dan Wakil Bupati saja. Namun Sekretaris Daerah (Sekda) Bintan, Kepala SKPD, dan pegawai lainnya juga ikut cemas. Pasalnya, speed boat tersebut sudah sempat ditarik oleh nelayan menggunakan tali tambang, tapi tetap tak bisa bergerak.

Dalam rombongan safari ramadan tersebut, tampak ada Kadis Pertambangan dan Energi, Kadis Tenaga Kerja, Kadis Sosial, Kadis Perhubungan, Kepala Bappeda, Sekretaris Disdikpora,  Kakan Satpol, Kakan Kementrian Agama, Kabag Kesra dan Kabag Humas Bintan. Termasuk juga beberapa tokoh masyarakat, pemuka agama, para ustadz dan pegawai Pemkab Bintan yang turut serta.

"Untungnya setelah air pasang, speed boat baru bisa bergerak sedikit demi sedikit. Dan akhirnya, speed boat dapat terlepas dari jeratan karang, tanpa ada kebocoran pada lambung kapal," kata Bupati Bintan, Ansar Ahmad.

BINTAN- Kapal speed boat yang disewa rombongan safari ramadan Bupati dan Wakil Bupati Bintan, Ansar Ahmad-Khazalik ke Pulau Numbing, menabrak batu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News