Kapan Formasi CPNS yang Resmi Diumumkan?

Kapan Formasi CPNS yang Resmi Diumumkan?
Tes CPNS. Ilustrasi Foto: Radar Tarakan/JPNN.com

jpnn.com, PALANGKA RAYA - Belakangan ini beredar luas melalui berbagai media sosial tentang formasi CPNS (Calon Pegawai Negeri Sipil) yang akan direkrut 2018. Tertea juga formasi CPNS yang diperlukan oleh Pemprov Kalteng serta seluruh pemerintah kabupaten/kota.

Atas beredarnya informasi itu, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kalteng HM Katma F Dirun menyatakan, bahwa informasi itu hoaks atau tidak benar. “Kami pastikan itu hoaks,” ujarnya kepada Kalteng Pos (Jawa Pos Group).

Dia mengimbau masyarakat khususnya yang tertarik menjadi abdi negara, agar tidak mudah mempercayai informasi yang bertebaran di media sosial. Apalagi untuk urusan formasi ataupun informasi tentang penerimaan CPNS.

“Kami imbau masyarakat untuk tidak langsung mempercayainya,” ungkap pria berkacamata ini.

Menurut dia, bila memang ke depan ada informasi resmi terkait CPNS, maka pihaknya akan langsung menyampaikan ke publik. “Jika nanti ada kepastian tentang penerimaan CPNS khususnya 2018 ini, maka kami dari BKD Provinsi Kalteng akan turut mengumumkannya secara resmi,” katanya. (ami/ce/uyi)


Beredar Formasi CPNS 2018 melalui sejumlah media sosial, yang dipastikan merupakan hoaks karena formasi resmi belum ditetapkan.


Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News