Kapok... Duel dengan Korban, Perampok Tewas

Kapok... Duel dengan Korban, Perampok Tewas
Kapok... Duel dengan Korban, Perampok Tewas

jpnn.com - MOYU, 40, warga Kecamatan Manding, Sumenep, tewas secara mengenaskan. Nyawanya melayang karena sejumlah luka robek di tubuhnya. Dia tewas setelah mencuri di Dusun Kalak Timur, Desa Batu Kerbuy, Kecamatan Pasean, kemarin dini hari (12/5).

Sebelumnya, Moyu berusaha mencuri di rumah suami istri Sulham, 42, dan Hanami, 32. Dia masuk ke rumah korban dengan memecahkan kaca jendela. Dia tidak beraksi sendirian, tetapi dibantu dua temannya. Namun, dua pelaku tidak masuk, melainkan hanya berjaga di depan rumah korban.

Saat masuk, dia melihat kalung emas yang melingkar di leher Hanami. Karena korbannya tertidur pulas, dia menarik kalung tersebut. Nahas, tindakannya itu justru membangunkan Hanami. Korban yang kaget lalu berteriak sehingga suaminya terbangun. 

''Begitu bangun, Sulham pun langsung menghajar pelaku. Saat keduanya duel, istri Sulham berteriak maling. Dalam sekejap, warga pun berdatangan dan langsung menghakimi Moyu hingga babak belur dan tewas,'' jelas Yanto, salah seorang saksi mata.

Sementara itu, Kapolsek Pasean Iptu Adi Zizwanto menyatakan, setelah mendapat laporan, pihaknya langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). ''Berdasar hasil olah TKP, maling tewas dengan sejumlah luka di tubuhnya. Ada luka sobek di kepala. Daun telinga sobek. Ada juga bekas luka tusuk pada mata sebelah kiri,'' ungkapnya. Pihaknya masih melakukan penyelidikan lanjutan. (via/fei/dwi/mas) 

 


MOYU, 40, warga Kecamatan Manding, Sumenep, tewas secara mengenaskan. Nyawanya melayang karena sejumlah luka robek di tubuhnya. Dia tewas setelah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News