Siswi SMP Disekap di Vila Lalu Digarap Dua Pemuda Hingga Trauma

Siswi SMP Disekap di Vila Lalu Digarap Dua Pemuda Hingga Trauma
Ilustrasi

jpnn.com - CIATER - Sungguh nahas nasib siswi kelas VIII SMP, warga Kecamatan Ciater, sebut saja Bunga (14). Ia disekap sehari semalam dan diperkosa dua pemuda tanggung di sebuah vila di kawasan Ciater sejak Sabtu (9/5) dan baru dipulangkan ke rumahnya Minggu (10/5) malam. 

Korban dijemput pelaku JJ dan AG yang mengajaknya ke hiburan pameran malam, Sabtu (9/5). Namun malah diajak ke vila di kawasan perkebunan teh lalu disekap dan diperkosa bergiliran oleh dua pelaku. 

Kapolsek Jalancagak Kompol Yanto B Ruslan mengatakan, korban dijemput dari rumahnya Sabtu malam (9/5) pukul 19.00 WIB oleh korban dengan tujuan untuk nonton hiburan pameran di alun-alun Kecamatan Jalancagak. 

Namun ternyata diajak ke arah Ciater atas, kawasan Gracia. "Anak ini ketemu dengan kawan-kawannya di daerah Gracia. Jadi pukul 20.00 WIB, bukan berangkat malah ngobrol-ngobrol dulu di daerah Gracia," katanya.

Kemudian, korban diajak menginap di kampung Dawuan Desa Kecamatan Ciater. "Korban dibawa ke vila dari mulai sejak itu, korban disekap dan dikembalikan Minggu malam pukul 22.00 WIB," paparnya, Selasa (12/5). 

Ketika ditanya orang tuanya, tutur Yanto, korban mengaku sudah disetubuhi oleh dua anak pemuda berinisial AG dan JJ. 

"Sementara pihak kepolisian sudah melaksanakan serangkaian penyidikan dan penyelidikan. Pertama, mengamankan dan pemeriksaan pendalaman terhadap kedua tersangka dan tiga orang saksi," tuturnya. 

Setelah itu, kepolisian membawa ahli medis untuk visum ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ciereng Subang. "Mungkin sekarang masih pendalaman pemeriksaan dengan Unit PPA Polres Subang. Sedangkan untuk pelaku kita masih mendalami pemeriksaan. Korban yang dipaksa untuk menginap oleh pelaku, masih mengalami trauma akibat kejadian tersebut," katanya. 

CIATER - Sungguh nahas nasib siswi kelas VIII SMP, warga Kecamatan Ciater, sebut saja Bunga (14). Ia disekap sehari semalam dan diperkosa dua pemuda

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News