Kapoksi Golkar Dicecar KPK soal Permainan Proyek

Kapoksi Golkar Dicecar KPK soal Permainan Proyek
Ilustrasi. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Ketua Komisi V DPR dari Fraksi Partai Golkar Muhidin Mohamad Said, dicecar penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait dugaan permainan proyek dana aspirasi di Kemenpupera.

Kepala Bagian Pemberitaan dan Publikasi KPK Priharsa Nugraha mengatakan, penyidik terus menggali apa yang diketahui Muhidin soal permainan proyek jalan di Maluku dan Maluku Utara.

"Lebih digali terkait apa yang dia ketahui tentang dugaan adanya 'permainan' dalam proyek jalan tersebut," ujar Priharsa, Kamis (2/6).

Menurut Priharsa, penyidik menduga ketua kelompok fraksi (kapoksi) Golkar di Komisi V DPR itu banyak mengetahui soal proyek jalan.

Apalagi, Muhidin merupakan salah satu anggota yang ikut pertemuan informal antara pimpinan, kapoksi Komisi V DPR dengan pejabat Kemenpupera.

Karenanya, kata Priharsa, pertemuan itu juga dikonfirmasi kepada Muhidin. "Soal pertemuan-pertemuan dan peristiwa yang berkaitan dengan dugaan tindak pidana," katanya.  (boy/jpnn)


JAKARTA - Wakil Ketua Komisi V DPR dari Fraksi Partai Golkar Muhidin Mohamad Said, dicecar penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait dugaan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News