Kapolda Ajak Anggota Lebih Terbuka

Kapolda Ajak Anggota Lebih Terbuka
Kapolda Ajak Anggota Lebih Terbuka

jpnn.com - JAKARTA -- Kapolda Metro Jaya Irjen Dwi Priyatno mengimbau kepada seluruh Kepala Satuan Wilayah di jajarannya untuk lebih memperhatikan kembali anggota-anggotanya. Imbauan ini terkait adanya kasus penembakan terhadap Kepala Detasemen Markas Polda Metro Jaya AKBP Pamudji, tadi malam.

"Berikan sentuhan-sentuhan mengenai emosional yang baik," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto, Rabu (19/3).

Selain itu, kata Rikwanto, Kapolda juga mengingatkan jika anggota ada masalah baik  dinas ataupun di keluarga ataupun di luar itu mau terbuka. "Kemudian bisa sharing untuk bisa menyelesaikan masalah itu," kata Rikwanto.

Lebih jauh Rikwanto menyampaikan, terkait kepemilikan senjata yang dipegang Anggota Polri, sudah ada prosedur tetapnya. "Semua melalui proses itu. Tidak ada masalah dalam prosesnya," kata dia.

Menurutnya, kalau masalah dalam pemilikannya kemudian punya hal-hal yang bisa mengganggu kestabilan dirinya, senjata api itu bisa dikembalikan kepada pimpinannya masing-masing. "Karena periode tes itu kan ada waktunya sendiri tidak dekat-dekat," bebernya. (boy/jpnn)


JAKARTA -- Kapolda Metro Jaya Irjen Dwi Priyatno mengimbau kepada seluruh Kepala Satuan Wilayah di jajarannya untuk lebih memperhatikan kembali anggota-anggotanya.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News