Kapolda Beri Atensi Khusus Berantas Geng Motor

Kapolda Beri Atensi Khusus Berantas Geng Motor
Geng motor. Foto: dok.JPG

jpnn.com, BATAM - Jajaran Polsek Sekupang langsung bergerak cepat menyikapi aksi geng motor di Jalan Marinacity, Tanjungriau, Sekupang, Batam, Kepri, Minggu (3/9) lalu.

Pasalnya, akibat aksi ugal-ugalan mereka seorang pengendara bernama Risa mengalami patah tulang.

Kapolsek Sekupang Kompol Oji Fharoji mengatakan pihaknya sudah menyelidiki kasus tersebut. Menurut Oji, pelaku penabrak Risa bukan dari anggota klub motor resmi.

"Kami sudah turun ke lapangan mengecek dan juga berkomunikasi dengan komunitas motor. Itu yang terlibat tabrakan bukan dari anggota komunitas motor," ujarnya mengklarifikasi pemberitaan yang terbit Selasa lalu.

Dia menyatakan bersama anggotanya sudah mencari Risa. Tujuannya untuk membawa Risa berobat sekaligus untuk mengetahui kronologis kejadian tersebut.

"Saat ini anggota saya terus melakukan patroli di wilayah rawan supaya masyarakat lebih aman," ujar polisi berpangkat melati satu di pundak ini.

Oji juga meminta kepada seluruh warga untuk sama-sama menjaga keamanan. "Kalau ada yang mencurigakan segera laporkan ke kami agar secepatnya kami tangani. Mari kita jaga keamanan bersama, Batam milik kita berama. Batam aman kita nyaman," ungkapnya.

Kapolda Kepri Irjen Pol Sam Budigusdian menaruh perhatian dalam pemberantasan balap liar dan geng motor di Batam.

Jajaran Polsek Sekupang langsung bergerak cepat menyikapi aksi geng motor di Jalan Marinacity, Tanjungriau, Sekupang, Batam, Kepri, Minggu (3/9) lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News