Kapolda Gandeng Pangdam Jaya Tangkap Penganiaya Widodo

Kapolda Gandeng Pangdam Jaya Tangkap Penganiaya Widodo
Kapolda Metro Jaya Irjen M. Iriawan. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Polisi terus memburu satu pelaku terduga pengeroyok pengurus ranting PDIP Widodo. Pelakunya adalah bernama Fahmi yang diduga merupakan anggota Laskar Pembela Islam (LPI).

Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan mengungkapkan bahwa ia sudah berkoordinasi dengan Pangdam Jaya Mayjen Teddy Lhaksmana untuk menangkap Irfan.

Bahkan, polisi juga menyerbar foto Irfan kepada seluruh forum pimpinan daerah (forpimda) untuk membantu menangkap pengeroyok Widodo yang baru mendapatkan anugerah penghargaan dari Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri saat HUT PDIP ke-44 itu.

"Fahmi sudah kami kejar-kejar. Kami minta bantuan aparat teritorial. Saya sudah bicara pangdam, babinsa, babinkamtibnas, kelurahan, untuk mempersempit yang bersangkutan," kata Iriawan di Mapolda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (11/1).

Mengenai keberadaan Fahmi, Iriawan memprediksi masih berada di Jakarta dan sekitarnya.

Di samping itu, Iriawan menekankan bahwa aksi kriminal itu murni merupakan pengeroyokan.

"Motifnya karena bicara-bicara,. Karena sakit hati bicara kemudian tersingung dan ditunggu pada saat yang tepat melakukan penganiayaan itu," jelasnya.

Iriawan juga membenarkan bahwa ada sepuluh orang yang dijadikan potential susspect dalam kasus ini. Adapun satu orang sudah diamankan, yakni Irfan.

 Polisi terus memburu satu pelaku terduga pengeroyok pengurus ranting PDIP Widodo. Pelakunya adalah bernama Fahmi yang diduga merupakan anggota

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News