Kapolda Kepri Ancam SPBU Penimbun BBM

Kapolda Kepri Ancam SPBU Penimbun BBM
Kapolda Kepri Ancam SPBU Penimbun BBM
BATAM - Kapolda Kepri Brigjen Endjang Sudrajat meminta agar para pengelola SPBU yang ada di Kepri tidak menimbun BBM. Jika sampai ada yang berani menimbun BBM, maka Kapolda tak akan segan menangkap pemilik SPBU.

“Situasi seperti sekarang tentu rawan penyelewengan. Kami minta saudara jangan timbun BBM dan pastikan semua distribusi dari Pertamina lancar,” ujar Kapolda saat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di  SPBU KDA di Batam Kota, siang tadi (18/6).

Seperti diberitakan batampos.co.id, sidak Endjang ke SPBU itu dalam rangka kesiapan aparat polisi mengantisipasi terjadinya rusuh masa akibat keputusan kenaikan harga BBM subsidi. Diperkirakan BBM akan naik setelah DPR dan pemerintah sepakat tentang besaran subsidi dan dana kompensasi dalam UU APBN Perubahan 2013.

“Saya cek, benar tidak Polresta Barelang sudah menempatkan anggotanya di SBPU sebagai bagian pengamanan menjelang kenaikan BBM. Total personel yang kita siapkan jaga SPBU dan kelancaran distribusi ini ada 1.650 personel,” ujar Endjang kepada wartawan.(jpnn)

BATAM - Kapolda Kepri Brigjen Endjang Sudrajat meminta agar para pengelola SPBU yang ada di Kepri tidak menimbun BBM. Jika sampai ada yang berani


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News