Tertembaknya Wartawan Trans 7 Ditangani Polda Jambi

Tertembaknya Wartawan Trans 7 Ditangani Polda Jambi
Tertembaknya Wartawan Trans 7 Ditangani Polda Jambi
JAKARTA - Kabag Penerangan Umum Mabes Polri Kombes Pol Agus Rianto mengaku sudah menerima informasi tentang wartawan Trans 7 Nugroho Anton, yang terluka akibat pecahan proyektil gas air mata yang dilepaskan parat kepolisian saat pengamanan demo.

Dikatakan Agus, peristiwa itu sedang diproses oleh Polda Jambi. "Kapolda sudah di RSU Jambi untuk melihat kondisi korban," kata Agus Rianto di Mabes Polri, Senin (17/6).

Wartawan Trans 7 Nugroho Anton mengalami luka di pelipis kanan karena terkena proyektil gas air mata yang ditembakkan aparat kepolisian. Peristiwa itu terjadi saat sekira pukul 12.00 WIB tadi terjadi aksi unjuk rasa menolak kenaikan harga BBM di gedung DPRD Jambi.

"Petugas sempat lepaskan gas airmata agar massa tidak lebih anarkis, tapi ternyata ada salah satu wartawan Trans 7, dan terkena akibat pecahan tabung gas air mata,. Bukan akibat terkena tembakan peluru petugas," jelasnya.

JAKARTA - Kabag Penerangan Umum Mabes Polri Kombes Pol Agus Rianto mengaku sudah menerima informasi tentang wartawan Trans 7 Nugroho Anton, yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News