Kapolda Metro Jaya Persilakan Antasari Menemuinya

Kapolda Metro Jaya Persilakan Antasari Menemuinya
Kapolda Metro Jaya Irjen M. Iriawan. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan mempersilakan Antasari Azhar menemui dirinya.

Iriawan yang dulunya Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya‎ selaku orang yang mengusut kasus Antasari hingga ke kejaksaan, justru membuka pintu untuk berdiskusi.

"Boleh saja. Bisa (bertemu)," kata Iriawan di Mapolda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (30/1).

Di samping itu, Iriawan mengakui bahkwa Antasari akan mendatangi Polda Metro Jaya dalam waktu dekat. Tujuannya ialah berkoordinasi dengan Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya Kombes Iwan Kurniawan untuk menanyakan laporan terkait 'SMS Palsu' yang diajukan Antasari pada ‎2011 silam.

"Katanya mau tanya ke Dirkrimsus soal laporan dia tentang SMS. Silakan saja. Nanti kami akan tindak lanjuti. Tapi sudah dua kali praperadilan dan tidak bisa karena tidak ada bukti lain," terang Iriawan.

Seperti diketahui, Presiden Joko Widodo mengabulkan permohonan grasi dari terpidana kasus pembunuhan Antasari Azhar. Namun, meski mendapatkan grasi, Mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) itu teguh pada prinsipnya tidak bersalah dalam kematian Dirut PT Putra Rajawali Banjaran Nasruddin Zulkarnaen.

Antasari pun menempuh jalur hukum untuk mengusut kembali kasus ini. Kabarnya, presiden mendukung niat Antasari tersebut. (Mg4/jpnn)


 Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan mempersilakan Antasari Azhar menemui dirinya.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News