Kapolda NTB Bantah Polisi Menembak

Kapolda NTB Bantah Polisi Menembak
Kapolda NTB Bantah Polisi Menembak
JAKARTA - Kapolda Nusa Tenggara Barat (NTB) Brigadir Jendral (Brigjen) Pol Arief Wachyunadi membantah anak buahnya melakukan penembakan dan pembunuhan saat rusuh pembakaran kantor Bupati Bima beberapa waktu lalu yang menelan dua korban tewas dan belasan lainnya luka.

"Tapi yang meninggal dua orang. Visum tidak ditemukan proyektil. Lukanya tembuas begitu saja. Tembus karena apa kita belum tahu. Ini masih dalam penyelidikan uji balistik," katanya di saat sela-sela rapat kerja Komisi III DPR dengan Kepolisian, Rabu (1/2) di Jakarta.

Kendati demikian,  Kapolda mengaku bahwa aparat di lapangan  mengunakan senjata tajam tapi ada yang dipakai dan tidak. Saat ini, kata Kapolda, kasus ini tengah diproses.

Seperti diketahui, ribuan warga Bima membakar kantor Bupati Bima, pekan lalu. Mereka juga menyerang Lapas Raba dan memaksa puluhan tahanan titipan Polres Bima terkait kasus kerusuhan di Pelabuhan Sape pada 24 Desember 2011 lalu dibebaskan.

JAKARTA - Kapolda Nusa Tenggara Barat (NTB) Brigadir Jendral (Brigjen) Pol Arief Wachyunadi membantah anak buahnya melakukan penembakan dan pembunuhan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News