Kapolda: Semua Titik Rawan Diawasi Ketat

Kapolda: Semua Titik Rawan Diawasi Ketat
ILUSTRASI. FOTO: JPNN.com

jpnn.com - MANADO - Kapolda Sulut Brigjen Pol Wilmar Marpaung memastikan kesiapan jajarannya menjamin keamanan dan kenyamanan para wisman Tiongkok yang baru tiba di Sulut, Senin (4/7) kemarin.

Menurutnya, Polda Sulut memang sedang bersiaga mengamankan lebaran. Jadi, sejumlah titik rawan telah diberikan pengamanan dan pengawasan ketat.

"Ini tentang nama baik Sulut di mata mancanegara, kami tentu akan melakukan yang terbaik. Agar tidak hanya pariwisatanya tetapi tingkat keamanan di Sulut juga harus baik,” ujar jenderal bintang satu itu seperti dilansir Manado Post (JPNN Group).

Ia menegaskan, jika ada oknum masyarakat yang mencoba mengganggu kenyamanan para Wisman, petugas akan langsung mengamankan oknum tersebut untuk diproses lebih lanjut.

Pria asal Batak ini memaparkan, setiap daerah disiapkan satu pos pengamanan demi menjamin Kamtibmas masyarakat jelang Hari Raya.

“Kami akan meninjau langsung pengamanan. Guna memastikan semua berjalan sesuai rencana,” terang Marpaung yang sebentar lagi mengenakan bintang dua di pundaknya.

Diketahui, Marpaung didampingi Dirpamobvit Kombes Yudi S dan Kapolresta Manado Kombes Pol Hisar Siallagan saat menyambut Wisman asal Tiongkok di Bandara Sam Ratulangi.(JPG/ctr-02/gnr/fri/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News