Kapolda Sulsel: Tindak Ormas yang Merazia

Kapolda Sulsel: Tindak Ormas yang Merazia
Kapolda Sulsel: Tindak Ormas yang Merazia
MAKASSAR -- Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulsel, Irjen Pol Burhanuddin Andi berjanji akan memberikan tindakan tegas terhadap organisasi massa (ormas) yang melakukan razia. Polisi tidak akan segan untuk membubarkan ormas yang melakukan razia tersebut.

"Tidak ada ceritanya ormas melakukan razia. Ormas itu tidak diberi kewenangan untuk melakukan razia. Kalau ada seperti itu, itu ormas salah langkah," jelas Burhanuddin Andi di sela-sela peringatan HUT Bhayangkara Polda, Senin (1/7).

Burhanuddin mengatakan, perintah untuk menindak tegas ormas yang melakukan razia sudah disosialisasikan jauh hari sebelumnya. Pihaknya mengaku tidak perlu lagi melakukan sosialisasi mengenai tindakan tegas itu.  "Tidak perlu ada pendekatan lagi. Kalau ada razia, kita akan bubarkan razia itu," jelas dia.

Dia menambahkan, selama bulan puasa, pihaknya juga akan tetap memberikan pengamanan di sejumlah masjid dan rumah warga di Sulsel. Pengamanan dikoordinasikan di setiap Polres dan Polsek yang ada di jajaran Polda Sulsel.

MAKASSAR -- Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulsel, Irjen Pol Burhanuddin Andi berjanji akan memberikan tindakan tegas terhadap organisasi massa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News