Kapolres Bekasi: Joya Terbukti Curi Amplifier Musala

Kapolres Bekasi: Joya Terbukti Curi Amplifier Musala
Kapolres Metro Bekasi Kombes Asep Adisaputra. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, BEKASI - Kapolres Metro Bekasi Kombes Asep Adisaputra memastikan M Azzahra alias Joya mencuri amplifier di Musala Al Hidayah, Babelan, Kabupaten Bekasi.

Hal ini terbukti setelah memeriksa sejumlah saksi termasuk marbot musala.

"Berdasarkan keterangan saksi dan beberapa hari kami dalami dengan keterangan saksi-saksi yang terus bertambah. Kemudian juga bukti-bukti yang ada di TKP dan penyelidikan yang ada.”

“Untuk kasus pencurian yang dilaporkan terkait amplifier ini, penyidik sudah menyusun kesimpulan bahwa saudara MA terduga keras melakukan aksi pencurian tersebut," kata Asep di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (9/8).

Marbot musala bernama Rojali, kata Asep, juga mengatakan hal tersebut. Saksi kunci itu bahkan meneriaki Joya atas tindakannya.

"Rojali sebagai marbot dari Mushala Al Hidayah itu berkali-kali menegaskan dialah yang menangkap tangan terduga pelaku saudara MA ketika membawa amplifier tersebut," kata dia.

Rojali kemudian mempertegas pernyataannya itu dengan memperlihatkan bukti pembelian Amplifier tersebut.

"Selain ciri-ciri bekas tahi burung di atas amplifier tersebut, Rojali juga bawa kuitansi pembelian dengan kode produksi yang sama dengan ampli itu," jelas Asep.(Mg4/jpnn)

Kapolres Metro Bekasi Kombes Asep Adisaputra memastikan M Azzahra alias Joya mencuri amplifier di Musala Al Hidayah, Babelan, Kabupaten Bekasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News