Kapolres Kampar Awasi Langsung Pendistribusian Logistik Pemilu di KPU

Kapolres Kampar Awasi Langsung Pendistribusian Logistik Pemilu di KPU
Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja mengecek distribusi logistik di Kantor KPU. Foto:Polres Kampar.

jpnn.com, KAMPAR - Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja mengawasi langsung pengamanan logistik Pemilu 2024 di Kantor KPU Kabupaten Kampar pada Kamis (22/2).

Kegiatan itu bertujuan untuk memastikan keamanan dan kelancaran pendistribusian logistik pemilu di wilayah Kabupaten Kampar.

AKBP Ronald Sumaja menyampaikan bahwa personel yang bertugas menjaga keamanan KPU harus menjaga sikap.

Anggota diminta untuk memastikan kelengkapan serta tempat penyimpanan logistik di Aula Kantor KPU Kab Kampar harus dijaga dan dilakukan pengecekan baik di dalam maupun di luar.

"Personel yang bertugas PAM Kantor KPU Kampar agar mencatat dan melaporkan ke Grup Satgas Preventif OMB 2023 setiap adanya kegiatan dan petugas pengamanan agar dapat menjaga kesehatan," ujar AKBP Ronald Jumat (23/2).

Ronal mengecek logistik berupa surat suara hasil Pemilu 2024 dari PPK yang sudah masuk ke Aula KPU Kampar, antara lain di Kecamatan Kampar Kiri Tengah, Kampar Kiri Hulu, Gunung Sahilan, Kampar Utara.

Kemudian Kecamatan Kampar, Perhentian Raja, Salo, XIII Koto Kampar, Koto Kampar Hulu, Kampar Kiri, Kampar Kiri Hilir, dan Rumbio Jaya.

“Alhamdulilah logistik dapat didistribusikan dengan aman," ucapnya. (mcr36/jpnn.com)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja melakukan pengecekan logistik Pemilu 2024 di Kantor KPU Kabupaten Kampar pada Kamis (22/2/2024).


Redaktur : M. Fathra Nazrul Islam
Reporter : M. Fathra Nazrul Islam, Rizki Ganda Marito

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News