Kamis, 19 Juli 2018 – 01:29 WIB

Kapolri Bagikan Penghargaan untuk Anak Buah di Depan Jokowi

Rabu, 11 Juli 2018 – 22:58 WIB
Kapolri Bagikan Penghargaan untuk Anak Buah di Depan Jokowi - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Kapolri Jenderal Tito Karnvian memberikan penghargaan kepada sejumlah anak buahnya yang berprestasi. Penyerahan penghargaan dilakukan pada perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Bhayangkara di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (11/7).

Di antara penerima penghargaan dari Kapolri ada Ipda Almunir yang bertindak berani sehingga mampu melumpuhkan pelaku penyerangan dan penganiayaan di Gereja Santa Lidwina, Gamping, Sleman, Yogyakarta. Ada kenaikan pangkat luar biasa untuk Ipda Almunir.

Penerima lainnya adalah Kombes M Rudy Suafrudin. “Penghargaan pendidikan terhadap Dirlantas Polda Riau Kombes M Rudy Syafrudin yang melumpuhkan dan menembak mati pelaku teroris di Polda Riau," ujar Tito di acara yang dihadiri juga oleh Presiden Joko Widodo itu.

Selanjutnya, ada nama Kompol Ari Cahya Nugraha yang menerima penghargaan. Kanit Dua Subdit IV Ditreskrim Polda Metro Jaya itu menerima penghargaan untuk keberhasilannya mengungkap kasus sabu-sabu sebanyak 1,8 ton di perairan Anambas, Kepri dan 240 kilogram di Dadap, Tangerang.

Tito juga memberikan pin emas kepada lima anggota Polri yang mempunyai pencapaian atau kesuksesan tersendiri. Keloma personel Polri itu adalah Brigjen Bambang Giri, Kombes Hadi Gunawan, Aiptu Joko Nurwasito, Ipda Wardoyo, Brigadir Valentinus dan Brigadir Marten.

Sedangkan 17 anggota Polri lainnya yang dianggap berprestasi menerima 17 unit rumah. Tito juga memberikan piagam serta uang sebesar Rp 50 juta untuk lima anak buahnya yang menjadi juara satu dalam kategori dakwah cilik.

"Dakwah Islam Irsyalilah Putri Sujana, dakwah Kristen Arjunda Tampubolon, dakwah Katolik Frederika Anjelina, dakwah Hindu Ni Kadek Giat Hita Ayus dan dakwah Buddha Sandra," tandasnya. (mg1/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar