Kapolri Diminta Perhatikan Kesejahteraan Keluarga Bripka Sukardi

Kapolri Diminta Perhatikan Kesejahteraan Keluarga Bripka Sukardi
Kapolri Diminta Perhatikan Kesejahteraan Keluarga Bripka Sukardi

jpnn.com - JAKARTA - Penembakan misterius terhadap Bripka Sukardi mengundang keprihatinan banyak pihak. Kompolnas termasuk pihak yang menyesalkan terjadinya peristiwa itu. Apalagi, ini bukan pertama kalinya polisi menjadi korban penembakan misterius tersebut.

"Kompolnas  mengecam penembakan yang menewaskan Bripka Sukardi depan KPK. Kami minta pelaku hentikan teror ini karena  sudah membuat banyak keluarga menderita," ujar anggota Kompolnas Edi Hasibuan kepada JPNN, Rabu, (11/9).

Dalam hal ini, Edi meminta pihak kepolissian tetap waspada dalam menjalankan tugas, terutama di lapangan. Ia juga mengingatkan Kapolri Jenderal Timur Pradopo untuk menaikkan pangkat Bripka Sukardi dan memperhatikan kesejahteraan keluarga korban.

"Kami juga mengharapkan kepada Polri, ke depan  perlu dilengkapi polis asuransi sebagai jaminan keselamatan dalam melaksanakan tugas di luar asuransi Asabri yang sudah ada," kata Edi.

Kompolnas dalam hal ini juga meminta masyarakat dan TNI untuk memberi dukungan dan membantu Polri
memberikan keamanan pada masyarakat. Termasuk untuk membantu memberi informasi jika mengetahui ciri-ciri pelaku penembakan misterius.

"Kepada anggota yang bertugas pada malam hari sekali lagi jangan bertugas sendirian dan hati-hati. Tingkatkan kewaspadaan," tandas Edi. (flo/jpnn)


JAKARTA - Penembakan misterius terhadap Bripka Sukardi mengundang keprihatinan banyak pihak. Kompolnas termasuk pihak yang menyesalkan terjadinya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News