Kapolri Puji Kapolda Sumut

Karena Berhasil Berantas Premanisme

Kapolri Puji Kapolda Sumut
Kapolri Puji Kapolda Sumut
JAKARTA - Kapolri Jendral (Pol) Sutanto memuji keberhasilan Irjen Nurudin Usman memberantas premanisme saat menjabat Kapolda Sumut. Menurut Kapolri, Nurudin tak hanya berhasil mengatasi gangguan Kamtibmas saja tetapi juga memberdayakan polisi sebagai pelayan masyarakat.

 

 Hal itu disampaikan Sutanto saat menyampaikan amanat pada acara serah terima jabatan (sertijab) enam Kapolda termasuk Kapolda Sumut di Rupatama, Mabes Polri, Jakarta Selatan, Rabu (27/8) pagi.

 

"Kepada Irjen Nurudin Usman, terima kasih atas keberhasilannya memberantas premanisme di Sumatera Utara, khususnya Medan. Medan itu kan terkenal dengan permanismenya, tetapi skarang sudah jauh berkurang," ujar

 

Tak hanya itu, Sutanto juga memuji kinerja Nurudin yang tak hanya berhasil menekan gangguan dan premanisme di Sumut. Program tanam jagung dan penghijauan di wilayah Polda Sumut yang digalakkan semasa Nurudin menempati jabatan Kapolda Sumut.

 

JAKARTA - Kapolri Jendral (Pol) Sutanto memuji keberhasilan Irjen Nurudin Usman memberantas premanisme saat menjabat Kapolda Sumut. Menurut Kapolri,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News