Kapolri: Senjata Sudah Ketemu, Tinggal Dikejar Pelakunya

Kapolri: Senjata Sudah Ketemu, Tinggal Dikejar Pelakunya
Kapolri Jenderal Badrodin Haiti. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Kepolisian sudah menemukan senjata air gun yang diduga digunakan untuk menembak warga bernama Samsul, yang tewas saat bentrok antarkelompok massa di Aceh Singkil, Nanggroe Aceh Darussalam, Selasa (13/10).

Namun, pelaku penembakan belum tertangkap. Polisi mengaku masih terus mengejar sang pelaku yang sudah diketahui identitasnya itu. “Senjata sudah ketemu dan tinggal dikejar pelakunya,” kata Kepala Polri Jenderal Badrodin Haiti, Jumat (16/10) di Mabes Polri.

Haiti pun menegaskan, peluru dari senjata itu kini tengah diproses oleh Laboratorium Forensik. Dia menegaskan, belum dipastikan asal usul kepemilikan senjata tersebut.

Bahkan, Polri mengaku belum tahu apakah pemilik senjata itu bergabung dalam organisasi tertentu atau tidak. “Ini bisa dibeli dimana saja, melalui internet bisa beli. Kamu pun beli bisa,” kata Haiti.

Polisi sudah menahan tiga tersangka terkait perusakan dan pembakaran di Aceh Singkil. Tujuh tersangka lainnya masuk dalam daftar pencarian orang. (boy/jpnn)          


JAKARTA - Kepolisian sudah menemukan senjata air gun yang diduga digunakan untuk menembak warga bernama Samsul, yang tewas saat bentrok antarkelompok


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News