JPNN.com

Kapolsek Kebayoran Baru Telah Mencoreng Nama Baik Korps Bhayangkara

Kamis, 21 November 2019 – 22:42 WIB Kapolsek Kebayoran Baru Telah Mencoreng Nama Baik Korps Bhayangkara - JPNN.com
Ilustrasi penyalahgunaan narkoba. Foto: Radar Bekasi

jpnn.com, JAKARTA - Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus mengatakan, petugas telah menggeledah ruang kerja mantan Kapolsek Metro Kebayoran Baru, Benny Alamsyah. Dari penggeledahan itu ditemukan beberapa paket narkoba.

Atas penemuan itu, Benny langsung dicopot dari jabatannya sebagai Kapolsek Metro Kebayoran Baru. Selain itu, Benny juga telah melakukan tes urine dan menunjukkan hasil positif.

"Dia positif menggunakan sabu-sabu. Lalu ada empat paket sabu-sabu berada di ruangan kantor," kata Yusri kepada wartawan, Kamis (21/11).

Hingga kini, lanjut dia, kasus masih ditangani Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya. Sementara untuk kode etik ditangani Propam Polda Metro Jaya. 

Mantan Kabid Humas Polda Jabar ini menambahkan, kasus ini dikembangkan lagi terkait apakah ada orang lain terlibat dalam kasus ini? Serta apakah ada dugaan Benny tidak sekadar pemakai?

"Sudah dilakukan pencopotan oleh Pak Kapolda dan secara pidana diproses oleh Narkoba Polda dan itu akan ada kode etik sendiri," tegas Yusri. (cuy/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...