Kapuspen Kemendagri: E-Library Mendesak Dikembangkan

Kapuspen Kemendagri: E-Library Mendesak Dikembangkan
Kapuspen Kemendagri: E-Library Mendesak Dikembangkan
JAKARTA - Pengembangan perpustakaan elektronik (e-library) dalam layanan online mendesak untuk dikembangkan oleh aparatur pemerintah yang mengelola perpustakaan. Alasannya, perkembangan teknologi informasi sudah cukup pesat.

Kapuspen Kemendagri Reydonnyzar Moenek menjelaskan, perkembangan teknologi informasi digital memberikan makna percepatan dalam memperoleh informasi yang diinginkan publik.

"Oleh sebab itu, perpustakaan elektronik (e-library) dalam layanan online adalah merupakan fasilitas yang perlu dikembangkan keberadaannya. E-library merupakan jawaban perpustakaan atas tantangan ini," ujar Reydonnyzar Moenek saat membuka Bimtek Aparatur Pengelola E-Library di Jakarta, Kamis (10/5).

Acara dihadiri para pejabat pemprov, pemkab/pemko, desa, dan Taman Bacaan Masyarakat (TBM) yang menangani bidang perpusatakaan. Jumlah peserta 56 orang. Acara berlangsung hingga Jumat (11/5).

JAKARTA - Pengembangan perpustakaan elektronik (e-library) dalam layanan online mendesak untuk dikembangkan oleh aparatur pemerintah yang mengelola

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News