Karangan Bunga Berjejer di Depan Gedung KPU, Simak Kalimatnya

Karangan Bunga Berjejer di Depan Gedung KPU, Simak Kalimatnya
Karangan bunga berjejer di depan Gedung KPU, Jakarta Pusat, Senin (6/5). Foto: Aristo Setiawan/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Puluhan karangan bunga berjejejer di depan Gedung KPU, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Senin (6/5) siang.

Mayoritas karangan bunga itu memiliki pesan mengungkapkan terima kasih ke KPU yang dinilai sudah bekerja maksimal selama proses Pemilu 2019.

Ucapan terima kasih disampaikan dalam kalimat unik. Seperti kiriman dari Yusrona yang menuliskan, "Orang gila cuma bisa bilangin orang gila. Semangat kerja KPU. Terima kasih."

Ucapan unik lain berasal dari pengirim karangan bunga yang menamakan dirinya Riri Nauna. Dia menuliskan kalimat "Aku dan Dia cuma mau bilang, terima kasih KPU".

BACA JUGA: Ujang: Rekomendasi Multaqo Ulama Rasional, Istimewa, Jelas Rekam Jejaknya

Tulisan menarik lain datang dari pengirim bunga yang menamakan diri Janda Gemes #Antihoaks. Dalam karangan bunga yang dikirim, Janda Gemes mengirim kalimat, "Turunkan harga-harga make up, tetapi jangan turunkan orang-orang jujur yang ingin membangun bangsa. Terima kasih KPU."

Tulisan lain datang dari pengirim bunga yang menamakan diri Fergusso. Dia menuliskan terima kasih dengan cara unik. "Kalau kamu bisa jadi mantan, kalau KPU bisa dipertahankan. Terima kasih KPU," tulis Fergusso.

BACA JUGA: Fahri Hamzah: Situng Bikin Kacau, Ngapain Tidak Ditutup Saja?

Karangan bunga berjejer di depan kantor KPU, mayoritas menyampaikan terima kasus pada KPU yang dinilai sudah bekerja maksimal selama proses Pemilu 2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News