Karangan Bunga Penuhi Markas Kodam Jaya, Dukung TNI yang Copot Baliho Habib Rizieq

Karangan Bunga Penuhi Markas Kodam Jaya, Dukung TNI yang Copot Baliho Habib Rizieq
Tampak sejumlah karangan bunga menghiasi Markas Kodam Jaya, Cawang, Jakarta Timur, Selasa (24/11). Foto: Dean Pahrevi/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Sejumlah karangan bunga menghiasi Markas Kodam Jaya, Cawang, Jakarta Timur, Selasa (24/11).

Karangan bunga itu berupa ucapan  dukungan terhadap TNI yang menertibkan baliho Habib Rizieq itu sudah menghiasi Markas Kodam Jaya sejak Senin (23/11) kemarin dan jumlahnya kian bertambah.

Pantauan di lokasi, sejumlah pengendara sepeda motor yang melintas tampak berhenti untuk melihat karangan bunga yang diperkirakan jumlahnya mencapai ratusan itu.

"Saya warga Tanjung Priok, dukung TNI, NKRI harga mati. Semoga Jakarta bisa lebih aman dan tenteram," kata Nanang, salah seorang warga di lokasi, Senin.

Adapun karangan bunga itu dikirim dari berbagai elemen masyarakat mulai dari organisasi masyarakat hingga warga biasa.

"Kami mendukung tindakan Pangdam Jaya untuk menciptakan Islam yang Rahmatan Lil Alamin," tulis Satkorwil Banser DKI Jakarta dalam karangan bunganya.

"Dukung TNI-Polri dan Kodam Jaya, NKRI Harga Mati," tulis Alumni UNPAD4NKRI dalam karangan bunganya.

Sebelumnya, sebuah video berdurasi sebelas detik yang mempertontonkan aksi orang berpakaian loreng mencopot baliho Habib Rizieq beredar melalui pesan WhatsApp.

Sejumlah karangan bunga yang berisi bentuk dukungan masyarakat terhadap TNI yang menertibkan baliho Habib Rizieq menghiasi Markas Kodam Jaya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News