Karding Masih Optimistis dengan Elektabilitas Jokowi

Karding Masih Optimistis dengan Elektabilitas Jokowi
Abdul Kadir Karding. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Tim Kampanye Nasional Joko Widodo - Ma'ruf Amin (TKN Jokowi - Ma'ruf) optimistis dengan hasil sejumlah lembaga survei yang menempatkan petahana di posisi teratas.

Wakil Ketua TKN Abdul Kadir Karding mengatakan, sejauh ini sejumlah lembaga survei menempatkan elektabilitas Jokowi di angka 53 persen ke atas.

"Pilpres masih lima bulan dan cukup banyak waktu untuk membangun satu narasi yang bisa menaikkan elektabilitas Pak Jokowi. Sejak awal kami optimistis bahwa Pak Jokowi akan memenangi pertarungan karena dia memiliki track record yang baik dibandingkan calon yang lain," kata Karding, Rabu (28/11).

Di samping itu, lanjut Karding, Jokowi sejauh ini sangat positif di mata masyarakat. Hal itu dikarenakan kepemimpinan yang sederhana dan melayani dengan baik.

"Empat tahun prestasi Pak Jokowi ini sesuatu yang luar biasa karena tanpa mengurangi rasa hormat saya dengan pemimpin-pemimpin sebelumnya di era Pak Jokowi. Inilah capaian-capaian di berbagai bidang sangat spektakuler, bidang kesejahteraan sosial ekonomi dan bidang infrastruktur itu menonjol," kata dia. (tan/jpnn)

 


Karding menilai pilpres masih lima bulan dan cukup banyak waktu untuk membangun satu narasi yang bisa menaikkan elektabilitas Pak Jokowi.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News