Karena Alasan Ini, Natalie Sarah Larang Anak Kuliah di Korea

Karena Alasan Ini, Natalie Sarah Larang Anak Kuliah di Korea
Natalie Sarah. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Demi keamanan, artis peran Natalie Sarah melarang putri sulungnya melanjutkan sekolah di luar negeri.

Sebabnya, saat ini putrinya, Nadiva Maureen masih duduk di kelas 2 SMA. Sang anak sempat mengutarakan keinginannya untuk melanjutkan sekolah jurusan seni di Korea Selatan.

Menurut pemain film Daerah Terlarang, dia tak bisa mewujudkan keinginan anaknya lantaran belum siap ditinggal pergi jauh.

"Aku masih anggap dia anak kecil, belum mandiri. Ya takutnya gimana-gimana. Kalau dia serius untuk sekolah di sana, bukan main-main ya enggak apa-apa. Tapi kelihatannya dianya masih belum bisa," ujar Natalie Sarah, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (18/10).

Selain itu, Natalie juga takut anaknya mendapat perlakuan tak senonoh ketika sekolah di luar negeri. Apalagi, dirinya tak bisa mengawasi secara langsung.

"Percaya itu ke dia kalau lingkungannya mendukung. Kalau di sana agak khawatir ya," jelasnya.

Sebagai ibu, Natalie Sarah menomorsatukan keamanan anaknya jika sekolah di luar negeri.

"Sebenarnya boleh sih sekolah di sana. Tapi dia harus punya partner teman sekolah yang sama dari Indonesia dan keluarganya aku kenal. Barengan satu rumah apartemen mungkin bisa dipikirin. Terus akunya juga nemenin dia di sana," tandasnya.(mg7/jpnn)

Tak ingin berjauhan, Natalie Sarah melarang anaknya, Nadiva Maureen yang ingin melanjutkan sekolah ke Korea Selatan.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News