Kamis, 23 Mei 2019 – 15:50 WIB

Karim Benzema On Fire di Saat yang Tepat, Jelang El Clasico!

Senin, 04 Februari 2019 – 08:49 WIB
Karim Benzema On Fire di Saat yang Tepat, Jelang El Clasico! - JPNN.COM

jpnn.com, MADRID - Bomber Real Madrid, Karim Benzema dalam kondisi yang luar biasa. Senin (4/2) pagi tadi, pemain bernama lengkap Karim Mostafa Benzema itu membuka gol Madrid saat meladeni Alaves di Santiago Bernabeu.

(Baca juga: Tampil Luar Biasa, Real Madrid Makin Dekat dengan Atletico dan Barcelona)

Gol itu merupakan lanjutan dari golnya di leg pertama perempat final Copa del Rey melawan Girona, 24 Januari lalu, serta dua gol back-to-back melawan Espanyol di La Liga Santander dan Girona di leg kedua 8 Besar Copa del Rey. Enam gol dalam empat pertandingan terakhir.

Total jumlah itu mendekati salah satu rentetan terbaik dalam kariernya. Pada La Liga musim 2015/16, Benzema mencetak gol dalam enam pertandingan berturut-turut, juga antara bulan Januari dan Februari.

Buat Madrid, panasnya mesin Benzema datang di saat yang tepat, yakni menjelang leg pertama semifinal Copa del Rey melawan Barcelona di Camp Nou, Kamis (7/2) dini hari WIB.

Musim ini, Benzema telah mencetak 18 gol untuk Madrid di semua ajang, sepuluh di antaranya di La Liga. Jumlah tersebut sama dengan jumlah gol Cristiano Ronaldo bersama Juventus musim ini. (adk/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar