Kartu Grafis Terbaru Gigabyte Janjikan Kecepatan Maksimal

Kartu Grafis Terbaru Gigabyte Janjikan Kecepatan Maksimal
Kartu Grafis GIGABYTE GeForce GTX 960 GV-N960WF2OC-4GD. Foto: Wida Arfiana, PT Nusantara Jaya Teknologi for JPNN

jpnn.com - TAIWAN - Produsen perangkat keras (hardware) komputer terkemuka asal Taiwan, Gigabyte telah meluncurkan kartu grafis terbaru. Yakni, GeForce GTX 960 GV-N960WF2OC-4GD untuk Overclock.

Overclock merupakan cara meningkatkan kinerja suatu perangkat untuk berjalan di kecepatan yang lebih tinggi dari performa standar. GeForce GTX 960 GV-N960WF2OC-4GD dilengkapi dengan teknologi pendingin ternama Windforce. Piranti itu dapat memberikan kinerja optimal dan tidak cepat panas.

Kartu grafis ini juga dilengkapi dengan memori yang telah diperbaharui, yakni GDDR5 sebesar 4GB. GeForce GTX 960 GV-N960WF2OC-4GD mendukung fitur baru built in One-click Overclocking yang tersemat dalam software OC GURU II untuk bagian utilitas.

“Dengan fitur terbaru built in One-click Overclocking, GeForce GTX 960 GV-N960WF2OC-4GD dapat bekerja lebih cepat” tutur CEO GIGABYTE, Ming-Hsiung Liu.

GV-N960WF2OC-4GD dilengkapi dengan backplate (pelindung kartu grafis) metal yang ramping sebagai kekuatan pada kartu grafis untuk perlindungan ekstra. Backplate ini memberikan daya tarik estetika sebagai pelengkap desain yang gagah pada kartu GeForce GTX 960 GV-N960WF2OC-4GD. (mg2/jpnn)


TAIWAN - Produsen perangkat keras (hardware) komputer terkemuka asal Taiwan, Gigabyte telah meluncurkan kartu grafis terbaru. Yakni, GeForce GTX


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News