Kartu Khusus Buat Melo

Kartu Khusus Buat Melo
Kartu Khusus Buat Melo
TURIN - Felipe Melo tidak melakukan kesalahan apa pun ketika Juventus menjamu Cagliari, di Stadion Olimpico, Turin, dini hari kemarin. Namun, dia mendapatkan kartu kuning dari wasit Christian Brighi. Kok bisa?

Kartu itu memang bukan kartu kuning biasa. Itu kartu yang sudah ditulisi pesan oleh Brighi. Inti isinya, Brighi menyebut Melo sudah banyak berubah dari musim lalu, dan dia memuji perubahan positif tersebut.

"Setelah laga, wasit mendonasikan kartu kuning kepada saya. Dia menulis pesan khusus pada saya. Dia juga mendedikasikan kartu itu dengan tulisan, "Untuk Felipe, teman yang baik"," ungkap Melo dalam wawancara dengan TV Brazil. "Itu membuat saya lebih berhati-hati di lapangan," imbuhnya.

Ya, musim lalu, Melo merupakan tipe pemain yang disukai wasit. Dalam arti, dia sangat sering membuat pelanggaran, sehingga menjadi langganan mendapatkan kartu. Di akhir musim, total dia mengoleksi 13 kartu kuning, plus dua kartu merah.

TURIN - Felipe Melo tidak melakukan kesalahan apa pun ketika Juventus menjamu Cagliari, di Stadion Olimpico, Turin, dini hari kemarin. Namun, dia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News