Kartu Siswa dan Kartu Berobat Chintya Ditemukan di Dam Seiladi

Kartu Siswa dan Kartu Berobat Chintya Ditemukan di Dam Seiladi
Try Chintya Prasetya. Foto: Istimewa

jpnn.com - BATAM - Tim penyelidik Polres Barelang bersama tim labfor Mabes Polri yang diterjunkan untuk menyelidiki kasus pembunuhan pengantin muda berusia 17 tahun, Try Chintya Prasetya menemukan temuan baru. Saat ini tim sedang menganalisa akan temuan baru tersebut.

Kasat Reskrim Polresta Barelang Kompol Yoga Buanadipta Ilafi mengatakan pihaknya akan melakukan olah TKP ulang di lokasi penemuan mayat. Kemudian melakukan analisa hasil test darah dari sejumlah saksi serta menyelidiki temuan kartu identitas dan kartu berobat korban di bawah jembatan Dam Seiladi. 

Baca juga: Ada Bercak Darah Dibaju, Suami Chintya Kembali Diperiksa Polisi

Baca juga: Polisi Klaim Punya Gambaran Pembunuh Chyntia, Tapi....

"Kemarin ada tim pemadam kebakaran menemukan kartu siswa dan kartu berobat korban di bawah jembatan Dam Seiladi. Analisa awal ini sinkron dengan lokasi penemuan mayat. Diduga korban dibunuh di perjalanan. Kartu Identitas korban dibuang di jembatan Seiladi dan mayatnya dibuang ke lokasi penemuan mayat itu," kata Yoga.

Sebelumnya, Diva Desrinal, suami Try Chintya Prasetya kembali menjalani pemeriksaan di Satreskrim Mapolresta Barelang, sejak Senin (10/8) sore hingga Selasa (11/8) siang. 

Diva diperiksa terkait kematian istrinya yang tewas digorok dan mayatnya dibuang ke parit jalan keluar Vista Hotel, Sabtu (8/8) lalu. Pemeriksaan Diva ini merupakan kali kedua setelah sebelumnya pada Sabtu (8/8) hingga Minggu (9/8) menjalani pemeriksaan awal. 

"Semua kemungkinan kita selidiki. Sekecil apapun informasi akan kami telusuri, termasuk melakukan cek darah suami korban ini," kata Kasat Reskrim Polresta Barelang Kompol Yoga Buanadipta Ilafi, Selasa (11/8). (eja/ray)


BATAM - Tim penyelidik Polres Barelang bersama tim labfor Mabes Polri yang diterjunkan untuk menyelidiki kasus pembunuhan pengantin muda berusia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News