Karung Putih Bau Amis di Kali Sunter Ternyata Berisi Ridho

Karung Putih Bau Amis di Kali Sunter Ternyata Berisi Ridho
Ilustrasi mayat. Foto: Rakyat Kalbar/JPNN

jpnn.com, JAKARTA UTARA - Sesosok mayat di dalam karung putih ditemukan mengambang di Kali Sunter, Koja, Jakarta Utara, Sabtu (29/4). Mayat yang diduga korban pembunuhan itu teridentifikasi sebagai Ridho Mangunsong itu diduga korban pembunuhan.

Kapolsek Koja Kompol Supriyanto mengatakan, Ridho bekerja sebagai karyawan swasta Jakarta. "Sudah diidentifikasi, dia karyawan swasta," kata dia, Minggu (30/4).

Menurut dia, identitas korban diketahui setelah ada warga yang mengaku kehilangan sanak keluarganya. Kepolisian langsung menemui warga itu dan melakukan pemeriksaan.

Kasus itu lantas ditangani Polres Metro Jakarta Utara. Sampai sekarang polisi masih memburu pelaku yang menghabisi nyawa korban.

"Keluarganya juga sudah diperiksa. Polres yang memeriksa keluarganya," ucapnya lagi.

Supriyanto menjelaskan, mayat Ridho ditemukan oleh warga bernama Mukhlis yang sedang berjualan di pinggir Kali Sunter. Mukhlis curiga pada karung putih di pinggir kali yang mengeluarkan bau amis.(elf/JPG)


Sesosok mayat di dalam karung putih ditemukan mengambang di Kali Sunter, Koja, Jakarta Utara, Sabtu (29/4). Mayat yang diduga korban pembunuhan itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News