Karyawan Carefour Ditembak Perampok

Karyawan Carefour Ditembak Perampok
Karyawan Carefour Ditembak Perampok

jpnn.com - JAKARTA -- Aksi perampokan dengan senjata api kembali terjadi di Jakarta. Terkini, seorang karyawan Carrefour Edwin Saleh ditembak perampok yang ingin mengambil sepeda motor Yamaha Vixion B 6518 WIR di Jalan MT Haryono, Pancoran, Jakarta Selatan, Sabtu (8/3) sekitar pukul 23.50.

"Korban mengalami luka tembak pada tulang bagian bawah mata sebelah kiri," kata Kepala Sub Bagian Humas Komisaris Aswin dalam keterangan yang diterima wartawan, Minggu (9/3).

Korban saat ini sudah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo Jakarta Pusat setelah sebelumnya sempat dirawat di RS Tebet.

Aswin menceritakan, awalnya dua pelaku yang menggunakan sepada motor memepet dan akan mencabut kunci motor korban. Namun, hal itu ditegur pelaku. Bukannya takut, pelaku malah mengeluarkan tembakan.

"Kemudian pelaku menembak korban dan motor Yamaha Vixion  nomor polisi B 6518 WIR milik korban dibawa kabur pelaku," ujar Aswin.

Menurut Aswin, selonsong peluru yang digunakan pelaku berkaliber sembilan milimeter. "Satu selongsong peluru masih di Puslabfor," tegasnya. Menurut Aswin, tiga saksi sudah dimintai keterangannya. (boy/jpnn)


JAKARTA -- Aksi perampokan dengan senjata api kembali terjadi di Jakarta. Terkini, seorang karyawan Carrefour Edwin Saleh ditembak perampok yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News