Karyawan Tewas Diterkam Harimau, TSI Siap Bertanggungjawab

Karyawan Tewas Diterkam Harimau, TSI Siap Bertanggungjawab
Karyawan Tewas Diterkam Harimau, TSI Siap Bertanggungjawab
CISARUA - Menindaklanjuti peristiwa tewasnya Junaedi (32) petugas kebersihan yang diterkam harimau, Jumat (17/8). Manajemen Taman Safari Indonesia (TSI) Cisarua, akhirnya Sabtu (18/8) memberi keterangan resmi.

   

Kepala Humas TSI Cisarua, Yulius H Suprihardo mengungkapkan, manajemen siap bertanggungjawab bahkan telah memberikan santunan kepada pihak keluarga dan kejadian tidak ada unsur kesengajaan.

   

Ia mengatakan, korban pertama kali ditemukan Jumat (17/8) sekitar pukul 15.00 oleh seorang keeper saat sedang menginspeksi kawasan exhibit atau exercise Harimau Sumatera. "Setelah salat Jumat, korban memang tidak diketahui posisinya dan rekan-rekanya pun sempat mencari," tuturnya.

   

Menurut dia, tempat korban tewas merupakan kawasan yang tidak diperuntukkan bagi masyarakat. Semua petugas kebersihan termasuk korban yang masuk dalam kawasan itu, kata dia, seharusnya melapor terlebih dahulu kepada keeper yang bertugas.

   

CISARUA - Menindaklanjuti peristiwa tewasnya Junaedi (32) petugas kebersihan yang diterkam harimau, Jumat (17/8). Manajemen Taman Safari Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News