JPNN.com

Karyawati Alfamart Ditembak Pelaku Curanmor, Peluru Bersarang di Dagu

Selasa, 20 Agustus 2019 – 21:00 WIB Karyawati Alfamart Ditembak Pelaku Curanmor, Peluru Bersarang di Dagu - JPNN.com

jpnn.com, KABUPATEN BEKASI - Seorang karyawati Alfamart Tegalgede Jalan Cikarang, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, ditembak komplotan pencuri sepeda motor, Sabtu (17/8).

Pada peristiwa yang terjadi pukul 07.30 WIB tersebut timah panas menembus tangan kanan dan bersarang di dagu karyawati yang diketahui bernama Mega Sulastri itu.

Dia pun dilarikan ke Rumah Sakit Medirosa Cikarang karena harus menjalani operasi untuk mengeluarkan peluru tersebut.

Kepala Toko Alfamart Tegalgede Yadi mengatakan, berdasarkan informasi yang dia dapat, peristiwa bermula ketika salah satu pelaku membeli beras dan makanan ringan. Akan tetapi, uang pelaku kurang saat hendak membayar di kasir.

BACA JUGA: Lagi, Alfamart Dirampok

Beberapa waktu kemudian, pelaku kembali datang untuk berbelanja dan membawa uang yang cukup untuk membayar. Setelah belanja, pelaku keluar dan menuju ke motor Mega di depan toko ritel tersebut.

Dia terlihat hendak membawa sepeda motor tersebut. Salah satu karyawan yang melihat aksi pelaku langsung meneriakinya dan menuju ke tempat parkir. Tetapi dia langsung ditodong dengan senjata api saat baru membuka pintu toko sehingga langsung kembali masuk ke dalam.

Setelah itu pelaku kembali ke parkiran sepeda motor. Mega yang berada di dalam toko langsung keluar untuk menahan pelaku membawa sepeda motornya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...