Kasihan, ABG Cantik Dihajar Pacar, Begini Jadinya

Kasihan, ABG Cantik Dihajar Pacar, Begini Jadinya
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - JPNN.com — Seorang pemuda nekat menghajar pacarnya hingga babak belur lantaran terbakar cemburu.

Jinnifer Husula, 16, warga Kelurahan Tumumpa Dua, Kecamatan Tuminting menderita luka lebam di wajahnya.

Gadis cantik ini, jadi bulan-bulanan FK alias Feraldi, 18, warga Kelurahan Maasing, Kecamatan Tuminting, karena terlihat jalan bersama pria lain.

Tak tahan dengan ulah pacarnya itu, Jinnifer pun melaporkan perbuatan pacarnya itu ke polisi. Selasa (27/12), pemuda itu langsung digelandang ke kantor polisi.

Informasi yang dirangkum Pos Kota (Jawa Pos Group), peristiwa itu berawal ketika pelaku cemburu melihat kekasihnya berjalan dengan pria lain beberapa hari lalu.

Pelaku pun mengajak pacarnya itu di belakang salah stu supermarket di daerah Boulevard dan tanpa basa-basi langsung melayangkan pukulan bogem mentah. Anehnya, usai melakukan aksi pemukulan, pelaku langsung ambil langkah seribu.

Jelang beberapa hari kemudian, pelaku dan korban berjanjian ketemu. Tadinya korban hendak minta maaf, namun belum saja pelaku mendengar ocehan pacarnya, ia kembali melayangkan pukulan bogem mentah ke wajah serta meninju paha kiri korban.

Akibatnya, gadis cantik ini mengalami luka lebam dibagian mata kiri, serta kaki kanan terasa sakit. Sementara, pelaku usai memukul gadis pujaannya, memilih lari dan meninggalkan korban dalam kondisi sakit.

JPNN.com — Seorang pemuda nekat menghajar pacarnya hingga babak belur lantaran terbakar cemburu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News